Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Magneto, Manusia Magnet Yang Paling Aneh Di Dunia

Sabtu, 21 Agustus 2010

Share to :
+1
Attraction: Brenda Allison, 50, is so magnetically charged that metal objects including coins, keys and even tin lids stick to her for up to 45 minutes
Daya tarik magnet biasanya terjadi antara  benda logam dan magnet. Satu hal aneh terjadi lagi di dunia. Seorang perempuan mempunyai kekuatan dahsyat bak magneto dalam cerita fiksi, Kekuatan aneh tubuhnya dapat menarik berbagai logam yang menempel di sekujur tubuhnya bak magnet.
Brenda Allison, 50, punya kekuatan super yang misterius yang sangat aneh dan unik. . Tubuh gemuk perempuan paruh baya asal Inggris ini seperti magnet, benda-benda yang mengandung metal bisa menempel di badannya.  Beberapa benda logam  koin, penjepit rambut, kunci, tutup botol sampai kunci pas dapat menempel eratt ditubuhnya tanpa rekayasa apapun, . Benda metal tersebut bisa menempel di tubuh perempuan yang bekerja sebagai account manager ini selama 45 menit tanpa jatuh. “Orang-orang tertawa dan sangat heran saat saya menempelkan benda metal tapi tidak jatuh,” ujar Allison seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/8).
Positive: Mrs Allison was once accused by a cashier of deliberately cursing his till when her magnetism caused it to develop problems
Karena keanehan dan keunikan dalan tubuhnya itu,  Allison dijuluki manusia magnet. Ia mengaku kerap malu dengan efek magnet di tubuhnya. Dalam beberapa kesempatan tubuhnya mempengaruhi  sebuah alarm mobil menyala, mengganggu sinyal televisi, sampai mematikan bola lampusaat ia berada di dekat benda-benda itu.
Bahkan suatu hari, Allison dituduh menggunakan voodoo gara-gara mesin kasir rusak setelah dia melewatinya.
Tanda-tanda kekuatan magnet ini sebenarnya sudah mulai dirasakan Allison sejak kecil. Ketika itu, tiap kali orangtuanya membelikan jam pasti rusak karena gelombang elektromagnetik merusak mekanisme jam tersebut. Orangtuanya pun berhenti membelikan Allison jam.
Sejak kecil Allison juga menulis di buku harian soal kejadian-kejadian yang dia alami. Berdasarkan catatan ini, dia mengetahui daya tempel magnet ini semakin kuat ketika Allison mengalami menstruasi. Dokter yang merawatnya pun sampai saat ini masih belum bisa menjelaskan penyebabnya. Seperti biasa, pada umumnya penyakit yang belum diketahui penyebabnya selalu divonis stres sebagai penyebab. Demikian juga dokter di sana  mengatakan mangnet di tubuh Allison kemungkinan terjadi karena tingkat stres yang tinggi, dia diminta untuk sedikit santai.



sumber :
http://korananakindonesia.wordpress.com/2010/08/20/magneto-manusia-magnet-yang-aneh-tapi-nyata-lihat-foto-dan-videonya/
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar

 
+1