Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Marussia B2, SuperCar Sangar Dengan Desain Radikal Ala Rusia

Selasa, 19 Oktober 2010

Share to :
+1

MOSKOW  - Akhirnya telah keluar supercar terbaru di dunia, langsung dari Russia. Marussia Motors yang telah memulai produksi pertama dari supercar B1 dan B2. Ini ditandai dengan meresmikan showroom pertamanya di Moskow yang bertempat di 17 Tverskaya Street.

Sebetulnya perusahaan ini telah memulai projectnya tahun 2008 lalu, dimana pertama kalinya konsep B1 diperkenalkan. Tetapi, pada waktu itu kendaraan ini menampilkan powertrain hybrid. Namun konsep ini harus dipendam untuk sementara waktu

Sekarang ini produsen otomotif asal Rusia itu memutuskan untuk memperkenalkan model kedua disamping B1 dengan menggunakan B2.
Model pertama B1 yang hadir dengan desain yang lebih konvesional, hadir bersamaan dengan model kedua B2 yang lebih menggunakan pendekatan lebih radikal.

Tetapi anda jangan langsung menilai kalo B2 akan lebih agresif dari kakaknya. Karena kedua supercar itu mempunyai sensasi yang benar-benar sama, itu karena mereka memakai mesin yang sama.
Sebenarnya perusahaan telah memberikan kesempatan untuk pelanggan memilih tiga versi powerplant Cosworth 3.6 liter V6. Powerplant yang pada level 1 dapat memberikan tenaga sampai 300 hp, lalu di tingkat berikutnya mempunyai tenaga sampai 360 hp dan pada level tertinggi mencapai 420 hp.

Pada era supercar sekarang ini dari segi rentang tenaga powerplant dari Marussia mungkin tidak terlalu mengesankan. Namun, jika anda mengetahui bobot dari kendaraan ini yang hanya mencapai 1.100 kg, dapat mengubah segalanya.

Dengan bobot seperti itu kedua mobil tersebut dapat memuaskan adrenalin anda, karena dia dapat menempuh 0 - 100 km/h hanya dalam waktu 3,2 detik. Jika anda merasa mobil ini sangat cocok untuk anda mulailah siapkan dana sebesar 100.000 euro.

Karena Marussia Motors memiliki rencana besar untuk ke depannya, target volume produksi mereka sampai 2014 mendatang mencapai 10.000 unit. Perusahaan itu juga akan merilis model ketiga mereka yaitu SUV F2 yang diharapkan akan keluar musim semi tahun depan. (ar/dt/abt) www.suaramedia.com
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar

 
+1