Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Inilah 2 Bandara Paling Unik di Dunia

Rabu, 03 November 2010

Share to :
+1
1. Bandara ini terletak di salah satu negara kecil koloni belanda yg berada d kepulauan karibia..keunikan bandara ini adalah ketika pesawat akan mendarat, jarak pesawat dengan orang2 sangatlah dekat





2. Bandara gara kecil koloni inggris yg berada d antara benua afrika (maroko) dan eropa (spanyol) bukan d jepang gan (pasti agan2 ingetnya takeshi castle jembatan gibraltar),,keunikan bandara ini adalah ketika pesawat hendak lepas landas maka pesawat akan melewati jalan raya yg d lewati oleh mobil..



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5764606
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

1 komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah nuik banget kalau dilihat dari segi keamanan kayaknya sangat berbahaya hehehehe,gimana naik landasnya yach

Posting Komentar

 
+1