Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Kumpulan Status Facebook yang Paling Gokil, Lucu, & Kocak

Kamis, 11 Agustus 2011

Share to :
+1

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek
Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku
kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek bilang : perasaanya lembut dan penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.
kalo cowok ganteng jomblo
cewek bilang : pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo
cewek bilang : udah jelas banget. kaga laku.
kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek bilang : serasi banget.

kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek bilang : hmm dukunya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa.
kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek bilang : jangan sedih dong. kan masih ada aku.

kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek bilang : (terdiam. tetapi telunjuknya meliuk² dari atas kebawah) cuuuucuiann deh luuu…
kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : wih hebat. kaya yang di tipi-tipi

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : pasti premanya temen dia

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek bilang : nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek bilang : uda ketauan. tampang kriminal.
kalo cowok ganteng pendiam
cewek bilang : wuih cool bangets

kalo cowok jelek pendiam
cewek bilang : udah jelek. kuper pula.

kalo cowok ganteng bawa mobil BMW
cewek bilang : woow ini baru keren luar dalem.

kalo cowok jelek bawa mobil BMW
cewek bilang : mas-mas majikanya mana?
kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek bilang : wih kaya Lorenzo lamas bikin lemess

kalo cowok jelek naek motor gede
cewek bilang : awas woi mandragade mau lewad.
kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek bilang : ini dia cowok romantis

kalo cowok jelek nuangin air kegelas
cewek bilang : biarin aja uda biasa dia. wajar lah naluri pembantu.
kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek bilang : emang mirip bule sih

kalo cowok jelek ngaku indo
cewek bilang : keliatan. ibunya jawa bapaknya robot.
Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.
selamat anda tergabung dalam “LGPBS” (lembaga nggak peranh bales SMS ) yang didukung oleh “PT PTKP” (Persatuan Takut Kehilangan Pulsa)

redup awan memecah bumi….
tiupan angin membawa mimpi…
ucapan selamat siang ingin ku beri…
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali….
Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..
Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..

alkohol sama sekali tidak menyelesaikan masalah. tapi kalo dipikir lagi, teh sisri gula batu juga gak bisa menyelesaikan masalah.
kamu bukanlah pecundang. karena kamu adalah pemenang dari 250juta sel sperma..
Et dah bosen amat ya.. Kiri hutan Kanan Hutan Depan orang utan.
S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian
Selamat! anda telah memenangkan undian berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan & akarnya
Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca Status ini.
Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
Bapak mau menipu saya ya….”INI TV PALSU!” Kemairin saya beli merknya SCTV. kok sekarang mereknya jadi INDOSIAR??
Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
singa jantan mati mengejar rusa
rusa..takut mati berdiri……….
pria tampan gagah perkasa……
masa takut sama istri sendri………………?
pok ame-ame
belalang tikus-tikus
bilang rame-rame
kalo kita pasti lulus
Status ini seeru bangget !!!!!!!!!!!!!!!!! beneran !!!!!!!!!!!!!!!! karena banyak tanda serunya

yank kok gak pernah kirim status? marah ya yank…
yank..udah bosen ya yank…
kok diem..
kamu kenapa yank..
yank lupa ya…
ini aku yank…
cucu eyank…
pohon jengkol di tembak rundal

you miskol gak punya modal

sial banget aku hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka dijepret sama karet, eh sekarang status malah di baca sama ??????..!!!! kampret!!!!!!!!
TOLONG…..

TOLONG…..

RS cipto mangunkusumo kebakaran…..

2 dokter kritis….

5 suster meninggal…..


10 mayat melarikan diri…
Juminten makan tomat ilove you somat…
Ikan Hiu Makan Permen

Haus Men
jika ingin membuka usaha cafe atau rumah makan, sebaiknya diberi nama “TERSERAH” karena biasanya cewek kalo diajak makan bilangnya “TERSERAH, mas…”
setiap kamu merasa bete

lihatlah ke kaca dan bilang


“aku benar-benar ganteng!” atau “aku benar-benar Cantik!”

pasti itu akan membuatmu bersemangat

Tapi jangan lakukan terlalu sering

soal nya .. BOHONG ITU DOSA
zodiakmu hari ini

KESEHATAN:

muka tuh diurusin, makin ancur aja


KEUANGAN:

lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:

kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…
Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN
Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti ‘membaca’.
Kita adalah teman sejati

Kamu senang aku senang


Kamu sedih aku ikut sedih

Kamu ketawa aku ketawa

Kamu menangis aku pun menangis

Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…
Coba liat nih ada pohon..
,;*’’*;, kamu liat

*;,Y,;* kan?

_ )(_

Kenapa kamu gak pernah kirim status lagi?


Apa kamu mau…. digantung disitu?
Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia

kemarin malam sekitar pukul 05.00.

sahabat deket kita…….

ultraman cosmos

sang pembela kebenaran dalam pertarungan melawan gerandong
anak kebo makan laler…..met bobo jangan ngiler.


nenek kebo maen disawah…mimpiin aku yah.

mau bobo makan es….eh ada kebo baca status.. :D
apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi

Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos

Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi
Pembeli: “Mas, Antangin-nya dong satu”

Penjual: “Gak Tolak Angin aja, mbak?”


Pembeli: “Sama aja kan?”

Penjual: “Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter…”

Pembeli: “Oh… hehehe”

Penjual: “Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon…”
Seorang pria komplain saat ditilang polisi:

“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”


Polisi menjawab dengan enteng:

“Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor”
SiNgk0ng empuk?…Tape deh..

Daging d’tuzuk?…sate deh..

Temnx jengk0l?…Pete deh..

Pedas d’ulek?…Cabe deh..


Yg qm pegang?…Hape deh..

Yg ngirim sms?…Cakep deh..
Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:

Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…


Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.
VH VH vnH >!Onh >!3nm “vhu-3uohd puvh >!Ivqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw 6vj3q u, hopoq visnuvw vhuvh – mau baca? balik Kompi-nya
Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA
Kalau ada sumur di ladang

Bolehlah kita menumpang mandi


Pantes aja Lho Pade Badannya Bau!!!
Kalau ada jarum yang patah

Jangan di simpan di dalam peti

Hahahah… Gila kali yaaaa..sapa mau repot simpen Jarum Patah..
dari mana datang nya lintah

dari sawah turun ke kali

weleh.. tu’ lintah emng rumah nya dikali
Lebih Besar Pasak Dari Pada Tiang


Kaya nya Salah deh….
Nenek Moyang ku Seorang Pelaut

Nenek Moyang mu Seorang Petani

Nenek Moyang Dia Seorang Pejabat

Nenek Moyang Gayus Seorang Kotuptor

Nenek Moyang NAZaRuDdin Seorang Pengecut ” Masa Lari2″

Orang Yang suka Ke Masjid… Nama x ALIMUDDIN

Orang Yang Suka Ke Kamar…. Nama x Kamaruddin

Orang Yang suka KORUPSI …. Nama x NAZARUDDIN

Udin… Udinnn… Nama Mu Jelek MaLAH Korupsi

Aku Seorang Kapiten…,Mempunyai Pedang Panjang

Kalau Berjalan Mengangkang…..,Karena Pedang Kepanjangan
Sakit kaki ditikam jeruju

Jeruju ada didalam paya

Sakit hati memandang susu

Susu ada dalam kebaya
Jalan-jalan ke rawa-rawa

Jika capai duduk di pohon palm


Geli hati menahan tawa

Melihat katak memakai helm
Pada suatu hari ada 3 vampir mampir di warung .

Mereka pesan mnuman!

Vampir1: masbro… Saya pesan Darah segar ya..

Vampir2: masbro… Saya darah bayi ya..

Vampir3: saya cukup air putih saja..


Ketika pesanan mereka tiba,vampir1&2 pun tertawa krna mlihat vampir3 mmesan air putih saja….

Dengan sigap,vampir3 pun mengeluarkan sebuah bungkusan plastik yang berisi “softex” sambil berkata…”TEH CELUP BRO….”

(sumber)
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar

 
+1