Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

15 kebun dalam ruangan tersembunyi

Kamis, 04 November 2010

Share to :
+1
Spoiler for 1. Gardens Under Tokyo Bank Vault:

Quote:
Taman ini, yang tersembunyi di bawah gedung perkantoran di daerah bisnis Otemachi di Tokyo adalah contoh sempurna dari sebuah taman tersembunyi rahasia.Ini adalah lapangan beras bawah tanah dan sayuran yang mengambil keuntungan dari struktur yang ada. Daerah ini pernah digunakan untuk rumah lemari besi bank, namun berkat cahaya komputer dikontrol dan suhu itu merupakan daerah berkembang sempurna untuk tanaman ini menakjubkan.
Spoiler for 2. Indoor Vertical Garden:

Quote:
Indoor garden unik ini adalah 8 meter panjang dengan hampir 6 meter. The designer of this stunning indoor garden, Perancang indoor garden menakjubkan ini, Patrick Blanc menciptakan ini bagian yang unik untuk balai konser nasional yang terletak di Taipei, Taiwan. Struktur ini terus wow pengunjung setiap kali mereka mengunjungi ruang konser.
Spoiler for 3. Subway Garden:

Quote:
tanah taman rahasia adalah di trem berhenti untuk Koraku-id.Ini bawah tanah dan dikelilingi oleh kaca; diterangi lampu Matahari; dan sesekali disiram semprot kabut itu. Gambar ini bisa menjadi sekilas tentang apa masa depan untuk semua tanaman dalam ruangan.
Spoiler for 4. Madrid Main Train Station:

Quote:
Madrid, Spanyol merupakan pemberhentian berikutnya di kebun rahasia awesome dunia. Atocha adalah stasiun kereta api utama untuk Madrid dan memiliki taman yang indah dikenal sebagai JUNGLE itu.
Stasiun asli yang berdiri di sini telah terbakar dan kemudian dibangun kembali oleh Alberto de Palacio dan Gustave Eiffel Elissage-orang itu yang membangun Menara Eiffel!
Spoiler for 5. Singapore Changai Airport Garden:

Quote:
Indoor kebun unik di bandara di Changi Singapura. Taman anggrek menampilkan lebih dari 15 spesies unik dari bunga, dan taman kaktus atap juga cukup unik ke bandara. Jika Anda mendapatkan kesempatan itu worth checking out taman kupu-kupu yang unik dengan lebih dari 1.000 roaming kupu-kupu asli Singapura dan Malaysia.
Spoiler for 6. Earths Largest Indoor Garden:

Quote:
Proyek Eden adalah salah satu taman tersembunyi terbesar di seluruh dunia. Ini adalah rumah kaca terbesar di dunia dan tanaman sudah berkembang sangat baik di bawah kubah-kubah. Salah satu kubah terbesar di situs, serta salah satu yang paling dikunjungi adalah Biome Rainforest. Ini adalah 180 meter, lebar 328 meter dan 656 meter.
Spoiler for 7. Gardens of Opryland:

Quote:
Taman ini menutupi sembilan hektar mengesankan hijau tebal dan dipisahkan menjadi tiga wilayah berbeda: Cascades, Delta dan Konservatorium Garden. taman termasuk air terjun 44 kaki dan bahkan pelayaran perahu sungai indoor! Selama tiga pameran ada 50.000 tanaman total, banyak fitur air yang unik, dan massa dedaunan yang indah yang mekar.
Spoiler for 8. Indoor Household Garden:

Quote:
Dirancang oleh arsitek Jepang, Katanya Desain Kantor , taman yang unik ini disebut "The House" dan ditemukan di sebuah rumah di Nagoya, Jepang. Meskipun beberapa rumah mungkin fitur ruang terbuka untuk taman, rumah ini memiliki seluruh ruang untuk itu kebun!
Spoiler for 9. Saudi Awesome Indoor Garden:

Quote:
Bagian futuristik arsitektur di Riyadh - Arab Saudi, akan menjadi rumah taman indoor terbesar di dunia. kubah akan mencakup lebih dari 24 hektar! Kedua bagian berbentuk bulan sabit akan interlock termasuk banyak dari unsur-unsur botani kunci dari seluruh dunia.
Spoiler for 10. Garden Inside A PC Case:

Quote:
Jelas bagus untuk menyembunyikan ganja atau tanaman ilegal lainnya, hanya tetapi juga merupakan metode daur ulang yang menarik untuk menjaga tanaman lain. Apa yang tidak tumbuh sebuah kebun herbal mini di komputer lama?
Spoiler for 11. Underground Garden installation:

Quote:
Kita biasanya berpikir tentang stasiun kereta bawah tanah sebagai gelap dan membosankan. Namun, Instalasi Bawah Tanah Kebun di Platform membuat hal ini menjadi proyek hidup yang dirancang untuk menangani masalah-masalah aneh dan ganjil pemeliharaan struktur kereta bawah tanah. tanaman tertentu dapat bertahan hidup di bawah tanah selama berbulan-bulan hanya menggunakan lampu neon!
Spoiler for 12. Indoor Garden Waterfall:

Quote:
Air terjun kecil ini terletak di dalam rumah kaca di pusat Regenstein, Chicago Botanic Garden. Sementara banyak kota bangga memiliki air terjun indoor, desain yang unik ini memungkinkan pengunjung untuk benar-benar melihat sesuatu yang istimewa. Apakah Anda ingin melihat air terjun dari teras yang unik atau fauna di sekitarnya, menikmati ciptaan alam ini!
Spoiler for 13. Forestiere Underground Gardens:


Quote:
Ada rangkaian panjang dari mitos tentang kompleks rahasia bawah tanah. Nah, ternyata ada beberapa yang benar-benar benar. Pada tahun 1906, bangunan Forestiere menghabiskan 40 tahun (dengan hanya menggunakan alat petani nya dan dua bagal, tanpa dinamit) kompleks kamar bawah tanah, lorong-lorong, dan kebun, lengkap dengan skylight dan menangkap baskom air. taman yang benar-benar unik dan bahkan telah ditetapkan sebagai tengara nasional yang penting untuk sejarah.
Spoiler for 14. Bank of America Garden:

Quote:
Taman dalam ruangan rahasia di dalam kantor New York telah menginstal patung-patung yang tinggal di Taman Kota di Bank Kamar 60-kaki ruang jalan tingkat tinggi Amerika Tower's atrium di One Bryant Park, New York.Organisasi Durst, pemilik bangunan dan pengembang, menugaskan WRT untuk membuat yang sesuai
Spoiler for 15. Paris Metro Garden:

Quote:
Metro Paris adalah salah satu sistem kereta bawah tanah tersibuk di seluruh dunia. Anda mungkin berpikir itu hampir mustahil untuk menemukan ruang tersembunyi atau taman dalam ruangan rahasia dalam sistem ini, tapi taman ini ditemukan pada baris 14! Hanya tukang kebun diperbolehkan untuk masuk surga ini eksotis, tetapi, semua bisa mengalami keindahan saat mereka berjalan mengelilingi seluruh stasiun kereta bawah tanah!



kaskus.us
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar

 
+1