Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Spiderman 4 Tampil Tanpa Kehadiran Tobey dan Sam, Siapakah Penggantinya?

Rabu, 13 Oktober 2010

Share to :
+1

Buat para penggemar Spiderman siap-siap terkejut membaca berita Spiderman 4 ini. Pertama, penggarapan film tentang jagoan manusia laba-laba ini akan diundur  sampai tahun 2011 nanti. Dan yang kedua, pemeran Spidey, Tobey Maguire, akan diganti. Dan yang terakhir, gosipnya sutradara dari ketiga film Spiderman ini, Sam Raimy, juga akan diganti. Cukup mengejutkan bukan?

Untuk gosip kedua dan ketiga, penyebab mereka tidak ikut dalam pembuatan film sekuel Spiderman 4 adalah karena sutradara ( Sam Raimy ) tidak sepakat atau berbeda pendapat dengan ide cerita yang diajukan dari pihak Sony Picture. Sementara Tobey sendiri masih belum ada penjelasan  kenapa dia tidak bermain di Spiderman 4.

Sampai sekarang pihak Sony dan Marvel masih mencari pengganti Peter Parker, tetapi kabar terbaru yang kami dapat, sudah ada beberapa kandidat yang menggantikan posisi Tobey Maguire sebagai Peter Parker di Spiderman 4. Ada sekitar 10 artis pria yang akan dijadikan kandidat sebagai Peter Parker aka Spidey, yaitu : Zac Efron, Jim Sturgess, Reeve Carney, Anton Yelchin, Daniel Radcliffe, Robert Pattinson, Jake Gyllenhaal, Aaron Johnson, Joseph Gordon-Levitt, dan Josh Hutcherson.

Nah sementara tentang berita pertama yaitu pengunduran jadwal syuting  Spiderman 4, kalau sebelumnya sempat muncul kabar jadwal ini maju ke 2011 namun ternyata produksinya balik ke rencana awal yaitu tahun 2012. Buat penggemar Sipderman nampaknya harus lebih bersabar lagi untuk melihat kelanjutan film ini dan tentunya berita-berita seputar pembuatannya. Kira-kira siapa yang akan menggantikan Sam Raimy dan Tobey Maguire ya?  ( MoNo )

Nah, Dari Pihak bukan selebritis juga ada 10 kandidat yang bersedia menggantikan Tobey sebagai Spiderman, berikut ini adalah 10 kandidatnya :

Pengganti Spiderman










Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar

 
+1