Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Tempat yang disukai makhluk astral

Rabu, 12 Oktober 2011

Share to :
+1


Dunia ini sangat luas dan masih banyak hal-hal yang belum kita ketahui. Salah satunya adalah tempat-tempat dimana makhluk astral biasa betempat tinggal dan menghabiskan waktunya di tempat tersebut.
Akan tetapi setiap manusia memiliki karakteristik yang berbeda,ada yang pemberani ada yang penakut.Beranjak dari hal tersebut,saya ingin sekedar berbagi informasi kepada orang-orang yang sangat phobia terhadap ketiga mahluk yang tadi saya sebutkan mengenai tempat-tempat yang disukai oleh setan,hantu dan jin.Ini agar anda bisa sedikit menghindar dari kemungkinan bertemu dengan hal yang sangat anda takutkan.
Berikut beberapa tempat yang disukai setan dan jin :

·         Tempat Peristirahatan Unta 

Hal ini disebabkan karena makhluk astral suka dengan tempat-tempat yang bau dan memiliki kelembapan yang tinggi di tambah dengan banyaknya kotoran dari unta.

·         Tempat Buang Air Besar dan Kecil (WC)

Tempat yang satu ini adalah TEMPAT PALING FAVORIT bagi mahluk astral, hal itu dikarenakan WC memiliki tingkat kelembapan yang sangat tinggi. Ditambah dengan sedikitnya cahaya yang masuk yang mana membuatnya menjadi gelap serta pengap. Kondisi seperti ini sangat disukai oleh makhluk astra.
Oleh sebab itu maka di dalam agama di anjurkan untuk berdoa dulu sebelum masuk WC hal ini untuk menghindari dan mengusir makhluk astral yang ada di dalam WC tersebut selagi kita sedang melaksanakan hajat kita.

·         Lembah-lembah

Lembah menjadi salah satu tempat yang disukai karena area tersebut meruapakan tempat-tempat yang jarang disentuh dan kunjungi oleh manusia. Biasanya makhluk astral berkumpul dalam jumlah besar di tempat ini.

·         Tempat Sampah dan Kotoran

Menjadi tempat yang disukai makhluk astral karena baunya yang tidak sedap serta memiliki kelembapan yang tingg di tambah merupakan tempat kotor yang jarang di sentuh orang. Memiliki senyawa unsure kimia yang menggundang makhluk astral.

·         Pekuburan

Tempat yang satu ini buka menjadi rahasia public semata. Kuburan menjadi tempat yang disukai makhluk astral karena tempat tersebut mengandung energy –energy dari orang-orang yang telah mati. Di tempat itu makhluk astral bias bertempat pada tempat-tempat yang memeiliki energy kuat, baik itu positif atau negative. Dan kebanyakan bukan di dalam kuburan itu endirir akan tetapi di sekitarnya atau di sampingnya.

·         Tempat yang Telah Rusak dan Kosong

Tempat yang telah rusak atau rumah kososng adalah salah satu tempat favorit bagi makhluk astral. Kondisi tersebut akan lebih kuat apabila di tempat tersebut memiliki histori tenatang sebuah kejadian yang merenggut atau melukai banyak orang.

·         Lautan

Lautan memiliki luasan yang tak terbatas , itu mungkin perumpamaan orang jaman dahulu. Lautan memiliki luasan yang sangat besar dan di samping itu tidak terjamah oleh manusia setiap hari bak jalan raya di darat. Lautan memiliki kekuatan astral yang sangat besar dan disana biasanya berkumpul makhluk-makhluk astral dengan kemampuan atau level yang tinggi. Jadi berdo dulu kalau mau ke laut.

·         Celah-celah di Bukit

Bukit menjadi tempat ayng disukai makhluk astral karena di tempat itu hawanya dingin dan jarang terkena sinar matahari. Jadi merupakan salah satu tempat ideal bagi makhluk astral untuk tinggal.

·         Tempat-tempat Kesyirikan, Bid'ah dan Kemaksiatan
Tempat seperti ini adalah tempat yang maenjadi tempat kesukaan makhluk astral karena mereka suka melihat manusia-manusia pemalas yang hanya bias mengandalkan bantuannya. Di tempat seperti ini biasanya energy astralnya sangat kuat jadi berhati-hatilah kalau menemukan tempat seperti ini dan ingat berdoa.

·         Rumah-rumah yang di Dalamnya Dilakukan Kemaksiatan
Tempat –tempat seperti ini memeiliki hawa yang panas dan tempat seperti ini adalah tempat orang-orang yang melupakan Tuhannya dan mengejar kenikmatan semata. Tempat ini sekilas lebih ke psikologisnya akan tetapi makhluk astral juga suka dengan tempat-tempat dimana orang melupakan Tuhan dan melakukan dosa besar.

·         Pasar-pasar
Pasar yang dimaksuk disini bukan pasar yang banyak orang dan padat aktivitasnya. Akan tetapi pasar yang sudah tak terawat dan memilki sejarah yang memilukan.

·         Jin dan Para Syetan Berkeliaran di Jalan-jalan dan Lorong-lorong
Tempat seperti ini menjadi tempat singgah yang nyaman bagi makhluk astral karena kondisi yang gelap sepanjang hari dan lembab. Sehingga makhluk astral nyaman dan betah di tempat seperti ini
Dan sebernya masih banyak yang lain seperti
·         Pinggir sungai
·         Jembatan
·         Kebun  yang rimbun
·         Sumur tua yang tertutup
·         Rumah kosong
·         Tempat terjadinya kecelakaan
·         dll

Nah jika anda termasuk orang yang penakut,maka sebaiknya jangan mengunjungi tempat tempat yang tertera di atas terutama pada saat malam hari.
Dan jangaan lupa SELALU BERDOA.
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

7 komentar:

Anonim mengatakan...

berarti ada dimana2 dunk!! azzzz

Anonim mengatakan...

Rumah maksiat. klu malem justru rame... mana ada yg takut ke sana... malah seneng itu orang2.. zzzz

YUSAL mengatakan...

Postingan yang kreatif kawan, kapan-kapan main ketempat kami yo...! Sukses terus tak doain...

Anonim mengatakan...

Thanks infonya jdi buat nambah iman

Anonim mengatakan...

Thanks infonya jdi buat nambah iman!!

dante mengatakan...

ap ia -_-"

Anonim mengatakan...

"Wah2 beritanya gk seru, setahu ane yg namanya mahluk alus itu bisa ada di mana-mana seperti firman ALLAH dlm Alqur'an, bahkan setan atau iblis bisa masuk ke aliran darah manusia dan berbisik untuk melakukan kemaksiatan, kesitrikan, ketamakan, iri, dengki, juga byk sifat2 setan atau iblis yg masuk dalam jiwa manusia"

Poskan Komentar

 
+1