Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Polisi Temukan Uang Rp 81 Miliar Dalam Drum Minyak

Selasa, 07 September 2010

Share to :
+1
Kaget bukan kepalang kala salah seorang polisi membongkar sebuah drum yang mencurigakan, drum bekas minyak tersebut didalamnya ternyata ada isi uang dengan dalam mata uang Dollar Amerika yang terdiri dari pecahan 100, 50 20 dan 10 Dollar Amerika. Dugaan sementara uang tersebut merupakan hasil dari praktek haram perdagangan obat  terlarang yang marak di Amerika Latin.
Polisi Savador sedang menghitung uang dari dalam drum bekas minyak tersebut
Polisi Savador sedang menghitung uang dari dalam drum bekas minyak tersebut
Dikutip ruanghati.com dari BBC menyebutkan penemuan uang tersebut ditemukan Kamis (2/9) di sebuah areal pertanian di kota Penitente Abajo, yang berjarak 62 kilometer dari ibukota San Salvador. Tidak lama kemudian polisi menemukan drum kedua yang juga berisi uang kontan. Polisi masih menghitung nilai uang di drum kedua tersebut. Di drum pertama, uang jutaan dollar ditemukan dalam pecahan $100, $50, dan $20 dan dibutuhkan waktu tiga hari untuk menghitungnya.
Polisi temukan uang dalam drum Rp 81 Miliar

“Mungkin masih ada uang lain yang belum ditemukan. Semuanya akan kami selidiki,” kata Carlos Ascencio, seorang pejabat polisi kepada kantor berita Associated Press. Aparat penegak hukum meyakini uang kontan ini milik kelompok penyelundup narkoba. Kantor kejaksaan agung mengatakan warga melaporkan tindakan mencurigakan di lokasi kejadian.
Kedutaan besar Amerika Serikat di San Salvador mengatakan penemuan uang kontan jutaan dollar ini atas bantuan aparat penegak hukum Amerika.
Nggak terbayang deh uang sebanyak itu kalo kita yang nemu, bingung pastinya mau diapakan, siapa ya yang punya?

sumber: http://ruanghati.com/2010/09/06/polisi-temukan-uang-rp-81-miliar-dalam-drum-minyak/
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar

 
+1