Aries Club17 Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Gaji Pelatih Timnas Indonesia Ternyata Lebih Dari Gaji Sri Mulyani

Rabu, 20 Oktober 2010

Share to :
+1

PSSI akan meminta dana kepada pemerintah untuk biaya gaji tim pelatih yang mencapai kisaran Rp3 miliar per bulan. Tim pelatih itu akan mempersiapkan tim nasional ke SEA Games 2011 .

Jakarta (Finroll) - "Kalau memang ingin tampil juara sesuai yang diinginkan pemerintah, kami akan tetap meminta dana itu ke pemerintah. Kalau seandainya tidak diberikan, kami akan mencarinya sendiri," kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid di Jakarta, Selasa.

Nurdin mengungkapkan bahwa PSSI sudah final menunjuk Alfred Riedl dari Austria sebagai pelatih kepala Timnas untuk menangani timnas-timnas SEA Games, Piala AFF dan Pra Olimpiade. Dia akan dikontrak PSSI hingga Desember 2011.

Selain menunjuk Riedl, PSSI juga tengah menggodok dua calon asisten pelatih lokal yang diminta oleh Riedl.

"Dia minta dua asisten pelatih dari lokal. Kami akan pelajari kualifikasi seperti apa yang dia inginkan, dan hal itu akan kami diskusikan dulu dengan tim asistensi," ujarnya.

Mengenai program pelatihan yang akan diterapkan Riedl, Nurdin mengatakan PSSI memberikan waktu selama sepekan untuk Riedl menyiapkan program tersebut.

"Termasuk mempelajari program yang disodorkan Riedl, saya akan mempelajarinya lebih dulu bersama tim asistensi. Baru kemudian akan kami putuskan bersama," ujarnya.

Hingga Selasa, Nurdin Halid masih memintai pendapat beberapa orang pelatih, termasuk Herry Kiswanto dan Jaya Hartono untuk mendiskusikan persiapan pelatnas SEA Games yang menurut Nurdin mengantongi harga mati harus tampil juara. Sebelumnya PSSI juga meminta masukan dari pelatih Danurwindo, Fachri Husaini dan Sutan Harhara.
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

2 komentar:

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

ah.. mau digimaman-gimana juga.. sepakbola indonesia mah ga akan maju2 selama orang yg duduk di kepengurusan PSSI sekarang masih itu2 saja...

itulah sebabnya, saking arogannya, maka timnas Indonesia acapkali salah kaprah dengan sebutan TIMNAS PSSI... hhhmmmm.


padahal, diluar sana, apakah ada yg namanya TIMNAS FA, atau TIMNAS FIGC. atau TIMNAS FFF...??

MOH. Aris Taufik mengatakan...

@3070896234878449036.0
setujuh sama agan..

Posting Komentar

 
+1