Info Jatim Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Voucher Iklan Gratis dari GOOGLE sampai 12 November 2010

Kamis, 21 Oktober 2010

Share to :
+1
Kemarin ane dapat kiriman 2 surat dari GOOGLE gan, ternyata didalamnya berisi Voucher Gratis Beriklan di GOOGLE AdWords masing-masing surat didalamnya terdapat Voucher senilai Rp. 400.000 dengan "kode promosi" (mirip serial number yang berbeda), jadi ane dapat Rp. 800.000.


Padahal ane merasa belum pernah melakukan contact dengan google, tahu-tahu di kirimi Voucher, sebelumnya ane kira kiriman dari Google Adsense, tapi gak mungkin Google Adsense kan membayar melalui paypai. Jadi tidak mungkin. Lalu dari siapa surat dari GOOGLE ini. Ternyata Voucher dari GOOGLE ADWORDS. TERIMA KASIH BANYAK OM GOOGLE..
Ini lah keuntungan kalau kita memasukkan alamat lengkap pada e-mail kita, gan..
Di dalam surat itu juga terdapat cara menukarkan Vouchernya plus cara mendaftar di Google Adwords.

Google Adwords adalah layanan iklan di GOOGLE yang pembayarannya dihitung berdasarkan jumlah klik. Iklan kita (web kita) akan tampil di bagian iklan dari GOOGLE SEARCH sesuai dengan keyword yang kita tulis. Setiap klik kita akan di kenakan biaya Rp. 1.000,- (untuk biayanya per kliknya tergantung dengan yang kita inginkan, Rp. 1.000,- itu yang paling murah gan..). Jadi kalau kita mendapatkan Voucher Rp. 400.000 jika kita tukarkan dengan layanan GOOGLE AdWords kita akan mendapatkan 400 klik iklan.

CATATAN: VOUCHER 400.000 INI SAMPAI TANGGAL 31 OKTOBER 2010, JIKA LEBIH DARI TANGGAL ITU VOUCHERNYA AKAN TURUN MENJADI 250.000 DAN BERKALU SAMPAI 12 NOVEMBER 2010.
JADI BAGI AGAN-AGAN YANG BERUNTUNG YANG MENDAPATKAN VOUCHER INI AYO.. CEPAT DIGUNAKAN.. SEBELUM TANGGAL 31 OKTOBER.


Untuk lebih lengkapnya lihat pada gambar di bawah ini gan,, ini suratnya ane SCANE :

KLIK GAMBARNYA UNTUK MEMPERBESAR

INI TAMPILAN AMPLOP SURATNYA GAN..




BAGIAN DEPAN VOUCHER



BAGIAN BELAKANG VOUCHER



BAGIAN DEPAN SURAT (BERISI MENGENAI APA ITU GOOGLE ADWORDS)



BAGIAN BELAKANG SURAT (CARA MENDAFTAR DI GOOGLE ADWORDS)

Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar

 
+1