Info Jatim Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Mouse sekaligus alat ukur tekanan darah

Rabu, 24 November 2010

Share to :
+1
Apakah anda salah satu orang yang rutin mengecek tekanan darah? Kalau begitu anda harus punya yang satu ini karena anda sekarang bisa cek darah sambil bekerja di depan komputer. MDMouse adalah sebuah mouse yang dilengkapi dengan alat pengukur tekanan darah di dalamnya.

Tidak usah kami bahas tentang kegunaan mouse itu sendiri karena tidak berbeda dengan mouse biasa tetapi ketika anda membuka bagian tengah maka alat pengukur tekanan darah siap digunakan. Alat pengukur ini juga tersambung dengan aplikasi di komputer sehingga setiap saat kita mengukur tekanan darah (melalui jari), otomatis hasil/ data yang didapat akan tersimpan langsung di dalam aplikasi tersebut.
MDMouse memang khusus diciptakan untuk digunakan di rumah sakit dimana dengan kombinasi ini akan lebih memudahkan bagi dokter untuk memasukkan data ke dalam komputer dan pastinya hemat tempat. Hanya saja kalau anda mau beli, sepertinya tidak ada yang melarang.
MDMouse sebenarnya direncanakan akan diluncurkan tahun 2008 tetapi katanya baru ada beberapa bulan lagi.
 

diambil dari
otakku.com
Sumber
Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar

 
+1