Info Jatim Official Website | Blogger Members area : Register | Sign in

Tahukah Kamu

Cara mudah mengetik sambil nonton Video di Windows Media Player

Jumat, 20 Agustus 2010

Share to :
+1
Beberapa hari yang lalu, karena terlalu banyak ketikan saya menjadi boring, lalu saya mencari cara agar saat saya mengetik saya menjadi tidak boring... lalu saya ingat kalau Windows Media Player itu bisa menampilkan video saat di minimize jadi saat mengetik kita bisa menonton video, walaupun tampilannya kecil tapi cukup untuk membuat kita merasa tidak suntuk saat mengetik.

Sebenarnya caranya sangat mudah tapi mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya, karena saya surfing di google pun belum ada yang memposting hal seperti ini.

Caranya seperti ini:

Klik kanan pada taskbar windows lalu masuk Toolbars dan pilih Windows Media Player. perhatikan gambar di bawah..



lalu saat di minimize windows media player akan seperti ini



lalu klik tanda panah yang ada di kanan atas untuk menampilkan videonya. lalu hasilnya seperti ini,



video ini dirancang untuk selalu di atas (Always on Top), jadi saat kita membuka program lain video ini dapat kita lihat.. jadi kita bisa bekerja sambil melihat video..

selamat mencoba..




Terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman Blogger ke blog saya yang sederhana ini. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini.
Dukung Artikel Blog ini dengan cara klik icon disamping ini >> Dukungan

5 komentar:

Unknown mengatakan...

semangat 45

freaks mengatakan...

maju terus dan selalu berkreasi..smoga sukses..

infojatim.web.id mengatakan...

makasih atas dukunga dan komentarnya Fren.. :thx

Anonim mengatakan...

makasi postingannya... dulu waktu blm di instal ulang bisa,tp wkt uda di instal ulang nga bisa.. untung ada posting ini.. he3. thx,cukup memebantu!

Ekos mengatakan...

sangat bermanfaat Gan

Posting Komentar

 
+1